SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Peringatan malam 17 Agustus 2017 di Desa Kandangan

Peringatan malam 17 Agustus 2017 di Desa Kandangan

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Wednesday, August 16, 2017

Dalam rangka memperingati malam 17 Agustus 2017 Pemerintah Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro gelar acara Tasyakuran, Pengajian dan do'a bersama.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Kandangan dihadiri oleh ratusan warga, meliputi Perangkat desa, beberapa lembaga desa, Rt, Rw tokoh masyarakat, pemuda dan lainnya. Kegiatan yang dimulai pukul 19.30 WIB ini berjalan dengan khidmat, susunan acara demi acara berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun, kegiatan ini juga menghadirkan mubaligh dari luar kota, yakni KH. Abdus Salam dari Rengel Tuban.
KH. Abdus Salam dalam ceramahnya menjelasakan tentang pentingnya cinta tanah air ( Hubbul Wathan ) dan memberikan banyak kisah yang berhubungan dengan islam dalam mensukseskan kemerdekaan Republik Indonesia.


Kegiatan seperti ini sudah dilaksanakan oleh pemerintah desa kandangan sejak beberapa tahun yang lalu disetiap malam Tanggal 17 Agustus, sebagai ungkapan rasa Syukur atas Kemerdekaan Negara Republik Indonesia

berikut video cuplikannya


masukkan email anda dikolom paling bawah, agar tidak ketinggalan Informasi jangan lupa like dan share Facebook kita

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web