SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Drop out pun Ikuti Upacara Hardiknas

Drop out pun Ikuti Upacara Hardiknas

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Tuesday, May 2, 2017

Hari Pendidikan nasional ( hardiknas ) yang jatuh kemarin, yakni 2 Mei 2017 menjadi moment tersendiri bagi Pemkab Kabupaten Bojonegoro.  Upacara Hardiknas yang digelar oleh Pemkab Bojonegoro di Stadion Letjen H Soedirman, tampak berbeda, para pejabat Muspida berbaur dengan para siswa sekolah saat menjalankan upacara dan uniknya lagi Pemkab Bojonegoro mengundang ribuan anak yang putus sekolah untuk mengikuti upacara Hardiknas tersebut.
Di Kabupaten Bojonegoro sendiri di perkirakan jumlah anak yang putus sekolah berkisar antara 3000 an dengan faktor yang beragam. Pemkab berharap anak- anak yang putus sekolah bisa termotivasi untuk sekolah kembali setelah mendengarkan pidato Bapak Bupati dalam hardiknas kemarin.
Pemerintah Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro juga ikut mengirim beberapa anak yang drop out atau putus sekolah untuk mengikuti upacara Hardiknas tersebut.

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web